Selasa, 27 September 2011

OBAT DB DAUN UBI JALAR

PENYEMBUHAN ALTERNATIP DEMAM BERDARAH 
Ramuan Daun Ubijalar atasi Demam Berdarah Degue (DBD)
•Demam Berdarah di Indonesia merupakan jenis penyakit yang selalu mewabah disetiap daerah ( pandemik) dan penyakit ini tidak pilih usia. 
• Tanda-tanda penyakit ini sangat mirip dengan gejala penyakit typhoid/typhus yang jika salah diagnosa akan membawa hal fatal. 
• Sehingga kalau terlambat penanganannya akan mengakibatkan resiko kematian. karena resiko yang diakibatkan oleh DBD sangat fatal apabila tidak dilakukan perawatan intensif misal hanya di rumah diberi paracetamol. 

Penyakit DBD ini jika sudah ditangani intensif dirawat di RS pasti sembuh paling tidak 5 sampai dengan 1 minggu, artinya dirawat di RS tersebut tidak terlambat. • Lha Perawatan di RS itu diapain , tentunya kita sudah tahu semua ,jangan sampai dehidrasi , membentuk kekuatan antibody tubuh kembali normal dengan bed rest,makan yang baik dan teratur , • Namun itu semua pasti membutuhkan biaya yang tidak sedikit belum lagi pengorbanan waktu buat keluarga jika ber lama lama. • Pilihannya tentunya obat alternatif yang dapat mengatasi serangan DBD diperlukan , banyak rekomendasi yang sering kita dengar akan adanya obat DBD seperti menggunakan angkak merah, juice korma, juice jambu klutuk merah (guava) atau mungkin ada yang lain. • Nah..kali ini ada ramuan alternatif lain yang baik untuk mengatasi DBD, yaitu melalui rebusan daun Ubi Jalar. Cara penggunaan : 1. Ambil pucuk daun ubi jalar kira-kira sebanyak satu ikat daun bayam yang biasa dijual dipasar, lalu cuci bersih. 2. Rebus dengan seliter air selama lebih dari 5 menit s/d 1 jam. Alat merebus sebaiknya dari bahan tanah atau kaca jalau ada 3. Saring rebusan daun ubi jalar tadi dan ambil airnya lalu minumkan ke penderita DBD sebagai pengganti air minum. Dosisnya +/- seliter sehari (cukup 1 kali rebusan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar